Jurgen Klopp

Mengapa bos Liverpool Jurgen Klopp tidak usah membuang uang pada Jendela Transfer Januari

Performa mengesankan Fabinho untuk Liverpool melawan Brighton seperti memberi tahu Jurgen Klopp untuk tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli bek tengah pada jendela transfer Januari.

Itulah pandangan mantan striker Chelsea Tony Cascarino.

Fabinho terpaksa menjadi penjaga di pertahanan tengah untuk Liverpool setelah cedera Dejan Lovren dan Joe Gomez.

Situs Judi Bola dewa303 mengabarkan informasi:

Joel Matip kembali setelah cedera untuk The Reds tetapi hanya cukup untuk mendapatkan tempat di bangku cadangan pada akhir pekan.

Tapi bersama Virgil van Dijk, Fabinho berhasil mengisi kekosongan di lini pertahanan dan terus membidik gelar juara Liga Primer Inggris musim ini.

Dan di babak kedua, ia menghasilkan blok krusial untuk menghentikan tembakan Pascal Gross yang hampir membuahkan gol dari dalam kotak pinalti.

Liverpool diperkirakan akan membuat tambahan pertahanan untuk skuad mereka di jendela transfer Januari.

Namun Cascarino yakin Klopp dapat menghemat uang dengan menempatkan Fabinho di empat bek saat dibutuhkan.

“Jurgen Klopp layak mendapat banyak pujian karena memainkan Fabinho di bek tengah melawan Brighton & Hove Albion,” tulisnya di kolom Times.

“Saya tidak mengerti mengapa lebih banyak tim tidak melakukan hal serupa.

“Ya dia gelandang bertahan tetapi mereka bisa melakukan pekerjaan di belakang. Kebanyakan tim tidak memainkan dua striker hari ini dan orang-orang seperti Fabinho, Nemanja Matic dan Fernandinho semua bisa melakukannya.

“Liverpool tidak perlu membuang uang untuk bek tengah bulan ini.

“Dan, mari kita hadapi itu, aku mungkin bisa bermain bersama Virgil van Dijk.”

Berbicara setelah menang atas Brighton, Andy Robertson memuji penampilan Fabinho di bek tengah.

“Untuk seseorang yang bermain di luar posisi, ia bermain dengan sangat baik, ia menyapu bersih dan memiliki begitu banyak blok bagus,” kata Robertson.

“Jadi kredit padanya karena tidak mudah baginya untuk keluar dari posisi.

“Saya yakin Fabinho lebih suka bermain sebagai pemain nomor 6 tetapi itu adalah sikap yang kami miliki dalam skuad, kami semua bersedia bermain di posisi yang berbeda jika kami harus melakukannya.

“Saya yakin manajer memberi tahu dia bahwa dirinya bermain sangat bagus dan dia memeluknya dan saya pikir dia brilian. Saya pikir dia berada di kelas yang berbeda. ”

Fabinho kemungkinan akan kembali diturunkan menjadi pemain bertahan di lini tengah pada laha melawan Crystal Palace sabtu nanti. Meskipun sudah sehat namun Klopp belum yakin jika Matip bisa diturunkan pada laga kali ini.