Kylian Mbappe secara tentatif dikaitkan dengan Liverpool. Para penggemar Liverpool memimpikan transfer blockbuster untuk Kylian Mbappe setelah superstar Prancis itu menyukai tweet yang membandingkannya dengan Trent Alexander-Arnold. Bek kanan The Reds melakukan penampilan yang luar biasa ketika klub pemimpin Liga Primer Inggris berhasil mengalahkan Leicester di kandang Leicester pada Boxing day kemaren.

Liverpool memperpanjang keunggulan di puncak Liga Primer Inggris menjadi 13 poin pada Boxing Day.

Reds yang berada di puncak klasemen menghancurkan empat Leicester City yang berada di urutan kedua tanpa balas ketika mereka melakukan kerusuhan di Stadion King Power.

Hasilnya menempatkan satu tangan pada gelar liga untuk tim Jurgen Klopp, yang masih belum terkalahkan dan hanya kehilangan poin sekali.

Alexander-Arnold memiliki salah satu penampilan terbaik dalam karirnya yang sudah berkilauan, karena ia memberikan dua assist dan mencetak gol dalam kemenangan.

Beberapa penggemar Liverpool gagal untuk melihat petunjuk Mbappe yang dijatuhkannya dengan selebrasi.

Setelah berlari menuruni sayap kanan, Alexander-Arnold mengebor ke sudut bawah dengan upaya pertama kali yang luar biasa dari tepi area penalti.

Dia kemudian berlari ke penggemar Liverpool yang merayakan sebelum berdiri dan melipat tangannya, meniru perayaan Mbappe yang terkenal itu.

Bek kanan berusia 21 tahun itu memposting gambar di Twitter tentang dirinya merayakan dengan tulisan “Apa pun yang bisa dilakukan Mbappe …”

Mbappe sendiri tidak banyak melakukan spekulasi, karena ia menyukai tweet Laporan Bleacher yang membandingkan dirinya dengan Alexander-Arnold.

Penyerang Prancis itu dikaitkan dengan kepindahan mengejutkan ke juara dunia setelah dikonfirmasi bahwa Nike akan menjadi produsen kit baru klub, dan dilaporkan ingin penandatanganan nama besar untuk meluncurkan kit baru mereka.

Dan Mbappe – seorang atlet Nike – akan cocok dengan tagihannya, karena ia sebelumnya mengisyaratkan bahwa ia akan terbuka untuk meninggalkan Parisiens untuk tantangan baru.

Beberapa penggemar The Reds menganggap itu sebagai petunjuk bahwa Alexander-Arnold secara terbuka menyerukan superstar Paris Saint-Germain untuk beralih ke Anfield.

“Bahkan tidak menyembunyikannya lagi. # Mbappe2020 dalam ayunan penuh,” tweet salah satu penggemar.

Satu menyatakan: “# Mbappe2020 dikonfirmasi.”

“Trent dan Mbappe di sisi kanan musim depan # Mbappe2020” satu diposting.

“Mbappe2020 kembali pada anak laki-laki!” yang lain menulis.

“Sebaiknya mengumumkan dia sekarang Liverpool,” canda satu orang.

Awal pekan ini, Klopp mereferensikan Mbappe ketika membahas mengapa tidak ada pemain Prancis di Liverpool.

Dia bersikeras bahwa “beberapa terlalu mahal” ketika dia muncul untuk menolak spekulasi.

“Tidak ada alasan untuk itu, tidak ada alasan untuk itu,” katanya ketika ditanya tentang mengapa tidak ada pemain Prancis di klub. Kylian bermain untuk PSG. [Antoine] Griezmann bergabung dengan Barcelona.
“Jelas kamu tahu seberapa bagus timmu. Kami ingin pemain Prancis tetapi beberapa dari mereka terlalu mahal untuk kami!”